Tuesday 27 September 2011

Modus Pelaku BOM Solo

Kenapa orang mau jatuh cinta ? padahal cinta itu adalah hal terberat yang bisa dikerjakan manusia,Cinta membuat manusia untuk lebih mendahulukan kepentingan pasangannya dibanding kepentingan dirinya sendiri.Cinta membuat manusia untuk berkorban bagi orang yang dikasihinya bahkan dalam beberapa kasus sampai berkorban nyawa.Cinta membuat manusia tersiksa pikirannya karena memikirkan orang terkasihnya.Cinta itu membuat manusia untuk tidak lagi memikirkan AKU tetapi KITA.Konsekuensi yang harus diterima saat orang tak lagi mencinta atau dicinta juga cukup "berat".Putus cinta sering membuat orang melupakan dirinya sendiri sehingga banyak kasus dimana nyawa dikorbankan.Putus cinta sering membuat orang menjadi "gila".Putus cinta sering membuat orang menjadi sedih berkepanjangan.Putus cinta sering membuat orang melakukan sesuatu yang mungkin tidak pernah dilakukan sepanjang hidupnya.

Tapi itulah cinta, kenyataanya setiap manusia tetap saja "mengejar" cinta. Apakah ada di antara kita yang tidak "mengejar" cinta dalam hidupnya ?Mungkin akan lebih baik kalo cinta tidak dikejar, karena cinta sebenarnya tumbuh di hati setiap manusia, dan cinta akan tumbuh subur jika manusia mau memeliharanya dengan rasa kasih.Manusia tidak perlu takut dengan konsekuensi cinta karena konsekuensi itu timbul karena ke-AKU-an dari dalam diri manusia sendiri, cobalah melihatnya dengan mata hati dan pikiran yang jernih, bahwa semua hal yang timbul karena ke-AKU-an dan ke-INGIN-an dari dalam diri manusia sendiri, jika hal itu bisa dihilangkan atau paling sedikit di-minimize, betapa manusia akan bisa hidup tanpa kesengsaraan, dan penderitaan lagi.

Hubungan korelasi pelaku bom di solo sangat dekat dengan apa yang dinamakan CINTA. Bisa di sinyalir bahwasanya pelaku bom bunuh diri mengalami kegagalan cinta.. atau yang sering di sebutkan dalam lagu lagu "putus CINTA".

Hasil penelitian dari team peneliti psikolog, pelaku bom dulunya berteman akrab dengan yang mananya martiyanti sutrijah. Karena dari kecil sering bermain bersama... sampai beribadah bersama... setelah memasuki masa remaja tumbuhlah perasan yang dinamakan CINTA. Namun keinginan sutri (nama panggilan martiyanti sutrijah) untuk menjadi artis sangat kuat.. maka diapun melakukan operasi plastik untuk menjadi arti terkenal... dan alhasil sutri pun menjadi terkenal saat ini. Berhubung sudah menjadi artis terkenal maka Pino Damayanto [yang di sinyalir sebagai pelaku bom di solo] kurang mendapatkan perhatian dari sutri... lebih parahnya lagi sutri di ketahui telah akrab dengan teman sesama artisnya yang jauh lebih keren dan jauh lebih kaya.. Sutri pun mengalami depresi yang sangat hebat dikarenakan merasa CINTA nya tidak terbalas seperti yang dulu.. janji janji yang dulu pernah di sepakati bersama telah di khianati... Terkadang setiap bulan sekali sutri pulang ke daerah asalnya dan melakukan ibadah di tempat asalnya.

Pelaku BOM














Kekasih Pelaku bom Sebelom dan sesudah operasi











Kemungkinan besar hal itu yang menjadi pemicu untuk melakukan bom bunuh diri. Karena ada nya janji CINTA bahwasannya " hanya bisa di pisahkan dengan maut" maka Pino berencana untuk mati bersama dengan sutri... maka di lakukanlah rencananya tersebut dengan merakit bom dari bahan bahan petasan yang mudah didapatkan di tempat penjualan kembang api....

demikian, ulasan singkat dari team pencari kengawuran dengan adanya bom di solo...
terimakasih.
TTD
siparjos

No comments:

has

Hash Profit

Click 2 Dad